Pesan Bupati Hartopo saat Menghadiri Konfercab PGRI ke XXII

0
Bupati Kudus bersama dengan jajaran PGRI Kabupaten Kudus di Gedung PGRI Kaliwungu, (Foto : Adam Naufaldo)
Bupati Kudus bersama dengan jajaran PGRI Kabupaten Kudus di Gedung PGRI Kaliwungu, (Foto : Adam Naufaldo)

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Konfrensi cabang ke XXII yang diadakan oleh Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) itu, dihadiri Bupati Kudus, Ketua, Sekretaris PGRI Jawa Tengah, Kepala Disdikpora Kudus, dan jajaran lain yang diselenggarakan di Gedung PGRI Kaliwungu, Kudus (28/7/2022).

Terkait konfercab, Bupati Kudus Hartopo meminta kepada seluruh jajaran yang hadir di Gedung PGRI agar program kerja sebelumnya dikoreksi.

“Banyak yang dievaluasi karena program kerjanya kemarin sudah sempurna belum,” ungkapnya saat menghadiri Konfercab di Gedung PGRI.

Lanjut dia, konfercab tersebut sebagai ajang sarana untuk mengoreksi program kerja yang sudah disusun dan dijalankan dengan baik. Jika hal itu masih memiliki kekurangan dirinya meminta untuk segera disempurnakan.

“Jadi konfercab ini bagaimana mengoreksi program kerja yang kemarin sudah disusun dan dijalankan, masih ada kekurangan tidak. Kalau ada kekurangan segera disempurnakan. Untuk konfercab yang akan datang,” imbuhnya.

Orang nomor satu di Kudus itu menyebut dengan agenda yang dilaksanakan di Gedung PGRI Kaliwungu diharapkan bisa menjadi wadah untuk memperbaiki kekurangan yang ada. “Kegiatan itu bisa menjadi wadah agar bisa memperbaiki apabila ada yang kurang tepat,” jelasnya.

Selain itu bisa menjadi sarana jembatan aspirasi dalam kepentingan anggota PGRI Kabupaten Kudus yang variatif.

Penulis
Adam Naufaldo