Peringati HUT Bhayangkara ke-76, Bupati Pati Buka Turnamen Bola Voli Kapolres Cup

Kapolres Pati AKBP Cristian Tobing beserta Forkopimda Pati dalam pembukaan turnamen bola voli Kapolres Pati Cup 2022, Minggu 24/07

SAMIN-NEWS.com, PATI – Didampingi Kapolres Pati, AKBP Christian Tobing, Bupati Pati, Haryanto membuka turnamen bola voli Kapolres Cup tahun 2022 di Gor Pesantenan, Minggu (24/7/2022). Turnamen Kapolres Cup 2022 ini merupakan satu dari sekian acara dalam rangkaian memperingati HUT Bhayangkara ke-76.

Selain itu dalam pembukaan turnamen ini dihadiri juga oleh Dandim, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua DPRD Pati beserta wakilnya dan sejumlah personel anggota kepolisian.

Haryanto mengapresiasi Kapolres Pati yang telah membuat turnamen olahraga voli. Pasalnya, kata dia selama beberapa tahun ini sempat vakum tak bisa menggelar turnamen secara meriah. Sehingga melalui turnamen ini memberi wadah bagi atlet untuk mengeluarkan kemampuannya.

“Saya menyambut baik, karena sudah dua tahun ini bola voli tidak bisa tampil. Jadi pak Kapolres memberikan ajang kepada atlet salah satu kesempatan untuk menampilkan yang terbaik,” ucap Haryanto.

Menurutnya, olahraga voli membuat masyarakat menjadi bersatu. Sebab, berbeda dengan olahraga lainnya seperti sepakbola yang cenderung justru menimbulkan konflik antar penduduk. Sehingga bola voli ini memberi hiburan yang cukup menarik bagi penggemarnya.

“Sekaligus juga memberikan hiburan bagi masyarakat, karena olahraga ini murah dan tidak banyak resiko, Kalau sepakbola banyak intrik kalau voli jarang sekali terjadi kisruh,” terangnya.

Ia menegaskan, turnamen Kapolres Cup sekaligus menyiapkan atlet-atlet dalam rangka nanti untuk Porprov Jawa Tengah. Maka, ia berpesan untuk sportif karena juara bukan segalanya.

“Juara itu bukan satu tujuan, melainkan yang jelas sudah ikut berpartisipasi turnamen Kapolres Cup. Semoga pak Kapolres memberikan kegiatan yang sifatnya menghibur kepada masyarakat,” pungkas Haryanto.

About Post Author

Sigit Pamungkas

Penyerahan bola secara simbolis dalam pembukaan Kapolres Pati Cup 2022 oleh Kapolres Pati bersama jajaran forkopimda Pati, Minggu (24/07) Previous post Turnamen Kapolres Pati Cup Diikuti 24 Klub
Next post KPMD Desa Gribig Kudus Adakan Pelatihan Pestisida Organik
Social profiles