Pemkab Pati-DPRD Bahas KUA PPAS Tahun 2023

0
65
Berlangsung pembahasan rancangan KUA-PPAS antara Pemkab dengan DPRD Pati, Selasa (19/7/2022)
Berlangsung pembahasan rancangan KUA-PPAS antara Pemkab dengan DPRD Pati, Selasa (19/7/2022)

SAMIN-NEWS.com, PATI – Pemerintah Kabupaten Pati bersama dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) membahas Rancangan Kebijakan Umum Anggaran – Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) tahun 2023 di Ruang Banggar DPRD setempat, Selasa (19/7/2022).

Pembahasan ini masih tahap awal karena nantinya masih akan disampaikan legislatif dalam rapat paripurna. Selain itu juga akan dibahas oleh masing-masing komisi di jajaran DPRD Kabupaten Pati.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Pati, Ali Badrudin yang didampingi para wakilnya. Serta pertemuan ini dihadiri oleh Sekda Jumani dan anggota Banggar DPRD.

Ali menyebut dari pembahasan awal ini nantinya, rancangan kebijakan umum anggaran prioritas palfon tahun 2023 akan dibahas lebih detail saat paripurna. Kemudian, ditindaklanjuti dibahas oleh komisi.

“Saudara bupati wajib menyampaikan di paripurna kepada anggota DPRD, kemudian PPASnya ditindaklanjuti DPRD yang dibawa ke masing-masing komisi bersama mitra kerja OPD untuk membahas plafon anggaran tahun 2023,” kata Ali.(adv)