Geram Tak Ditemui Bupati Kudus, SMM: Kedepan Kami Bawa Masa Lebih Besar Lagi

0

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Ratusan Suporter Macan Muria (SMM) geram saat demo pada (29/7/2022) kemarin ke Kantor Pemerintah Kabupaten Kudus tidak nampak kehadiran Bupati Hartopo.

Demo SMM kepada Bupati Kudus itu dimulai pukul 13.30, dari Gang 1 Kutilang yang berada di selatan alun-alun hingga menuju ke Kantor Pemkab Kudus.

Berdasarkan pantauan Samin News, ada beberapa spanduk SMM yang membentang saat menyampaikan orasinya di depan Kantor Pendopo Kabupaten Kudus.

Ketua Suporter Macan Muria (SMM) Kudus Ilham Akbar berharap untuk Bupati Kudus memenuhi keinginan teman-teman SMM.

“Harapannya bapak bupati dapat memenuhi keinginan teman-teman SMM,” kata dia.

Lebih lanjut, meski demo hari ini tidak ada titik temu dengan Bupati Kudus Hartopo, kedepan akan datang lagi dengan membawa masa yang lebih banyak.
“Untuk hari ini tidak ada titik temu. Dan kedepannya akan datang lagi untuk masa yang lebih besar lagi sampai bapak bupati menemui kita,” jelasnya.

“Kenapa sih bapak bupati gak ingin menemui anaknya. Kalau gak kita yang mendukung Persiku Kudus siapa lagi,” sambungnya.

Perlu diketahui, rencananya SMM akan menggelar demo kembali hingga orang nomor satu di Kudus itu menemui para teman-teman suporter untuk memenuhi lima tuntutan yang sudah dibuat.

“Kurang lebih dua minggu lagi kami akan menggelar demo lagi,” pungkasnya.

Penulis
Adam Naufaldo