Tidak Hadir Saat Demo, Ini Tuntutan SMM ke Bupati Kudus

0

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Demo ratusan Suporter Macan Muria (SMM) Kudus yang turun ke jalan untuk menemui Bupati Kudus Hartopo kemarin Jumat (29/7/2022) berakhir nihil. Berdasarkan pantauan Samin News tidak nampak kehadiran orang nomor satu di Kudus itu.

Ilham Akbar selaku Ketua SMM Kudus mendesak untuk memenuhi tuntutan kepada Bupati Kudus yang harus dijalankan. Ia berharap orang nomor satu di Kudus dapat mengembangkan program pembinaan.

“Kami mendesak ke Bupati Kudus agar dapat membantu mengembangkan, dan menghidupkan program pembinaan yang dimulai sejak dini kompetensi sepak bola berjenjang di berbagai level usia, hingga penyediaan insfrastruktur olahraga yang memadai di Kudus,” ungkapnya.

Ilham Akbar Ketua SMM Kudus dan beberapa suporter lainnya, (Foto : Adam Naufaldo)
Ilham Akbar Ketua SMM Kudus dan beberapa suporter lainnya, (Foto : Adam Naufaldo)

Lanjut dia, meminta untuk memperbaiki tata kelola induk olahraga di Kudus khususnya Koni dan Askab PSSI Kudus, serta berjanji bertanggungjawab penuh atas kiprah dan prestasi Persiku Kudus selama masih menjabat sebagai Bupati Kudus.

Selain itu, berjanji untuk pro aktif dalam peran membantu mencarikan investor atau sponsor untuk pembiayaan tim Persiku Kudus agar tidak bergantung oleh APBD Kudus

Dan tuntutan terakhir kepada Bupati Kudus, menjamin Persiku Kudus naik kasta musim ini serta menyiapkan tata kelola kepengurusan yang sehat dan profesional.

Penulis
Adam Naufaldo