Fraksi PKB DPRD Pati Setujui Raperda APBD 2021

0
15
Rapat paripurna pembahasan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Pati tahun 2021
Rapat paripurna pembahasan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Pati tahun 2021

SAMIN-NEWS.com, PATI – Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Kabupaten Pati menyetujui Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD tahun 2021. Kemudian rancangan yang telah disetujui selanjutnya agar ditetapkan menjadi Peraturan Daerah (Perda).

Persetujuan itu setelah mencermati masukan dan pendapat dari anggota fraksi yang telah melaksanakan pembahasan baik di Badan Anggaran maupun komisi-komisi demi meningkatkan tata kelola pemerintahan di Pati.

“Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, fraksi Partai Kebangkitan Bangsa DPRD Pati menyarankan dapat menyetujui Raperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Pati tahun 2021 untuk selanjutnya ditetapkan menjadi Perda,” tulis fraksi PKB dalam laporannya.

Sebelum dibahas paripurna pandangan akhir fraksi, sebelumnya DPRD bersama dengan pihak eksekutif juga melakukan paripurna pada tahapan pandangan umum fraksi.

Pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Pati tahun 2021 tersebut sebagai bahan pertimbangan serta evaluasi bagi pemerintah setempat untuk menentukan kebijakan yang lebih baik.(adv)