Fraksi PKB DPRD Pati Setujui Raperda APBD 2021

Rapat paripurna pembahasan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Pati tahun 2021

SAMIN-NEWS.com, PATI – Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Kabupaten Pati menyetujui Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD tahun 2021. Kemudian rancangan yang telah disetujui selanjutnya agar ditetapkan menjadi Peraturan Daerah (Perda).

Persetujuan itu setelah mencermati masukan dan pendapat dari anggota fraksi yang telah melaksanakan pembahasan baik di Badan Anggaran maupun komisi-komisi demi meningkatkan tata kelola pemerintahan di Pati.

“Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, fraksi Partai Kebangkitan Bangsa DPRD Pati menyarankan dapat menyetujui Raperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Pati tahun 2021 untuk selanjutnya ditetapkan menjadi Perda,” tulis fraksi PKB dalam laporannya.

Sebelum dibahas paripurna pandangan akhir fraksi, sebelumnya DPRD bersama dengan pihak eksekutif juga melakukan paripurna pada tahapan pandangan umum fraksi.

Pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Pati tahun 2021 tersebut sebagai bahan pertimbangan serta evaluasi bagi pemerintah setempat untuk menentukan kebijakan yang lebih baik.(adv)

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
jajaran eksekutif dan legislatif foto bersama usai penandatanganan Raperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2021 Previous post Fraksi Gerindra Setujui Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2021
Next post Pemerintah Diharap mampu Tingkatkan Pendapatan Asli Daerah Pati
Social profiles