Fraksi Gerindra Setujui Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2021

0
26
jajaran eksekutif dan legislatif foto bersama usai penandatanganan Raperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2021
jajaran eksekutif dan legislatif foto bersama usai penandatanganan Raperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2021

SAMIN-NEWS.com, PATI – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pati bersama legislatif telah membahas dan menyelenggarakan paripurna terkait laporan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2021 beberapa waktu lalu. Begini pandangan akhir fraksi Partai Gerindra.

Setelah mencermati dan menimbang jawaban bupati atas pandangan umum fraksi, masukan dan pendapat anggota fraksi yang telah melaksanakan pembahasan di komisi terkait, serta hasil pembahasan dan pendapat Badan Anggaran, fraksi Gerindra menyetujui pelaksanaan APBD tersebut.

“Maka fraksi Gerindra memutuskan dapat menerima Raperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2021 untuk ditetapkan sebagai Perda,” ungkap laporan pandangan akhir fraksi Gerindra.

Menurut fraksi Gerindra, perbaikan dan penyempurnaan laporan pelaksanaan keuangan daerah merupakan faktor penting dalam rangka mewujud tata kelola keuangan daerah yang baik.

“Pertanggungjawaban pelaksanaan APBD ini bisa menjadi bahan pertimbangan dan evaluasi eksekutif melakukan perubahan, perbaikan penyempurnaan pengelola keuangan daerah di tahun yang akan datang,” jelasnya.(adv)