Dua Titik Ruas Jalan Pati-Tayu Pagi Ini Terendam Banjir

Banjir di kompleks depan Alugoro

SAMIN-NEWS.com, PATI – Dua ruas titik di jalan Pati-Tayu yakni kompleks depan RS Fastabiq Sehat dan kompleks depan Alugoro terendam banjir. Banjir ini disebabkan hujan deras yang terjadi pada malam tadi mulai sekitar 00.30 s/d 03.00 wib.

Berdasarkan penuturan warga setempat, Heru, menyebut banjir sebelumnya sempat merendam rumah warga.

“Banjir ini akibat hujan deras tadi malam sekitar jam 12-an hingga fajar. Jadi Kali Simo dan Kali Godi itu banjir airnya luber ke jalan hingga yang di depan Fastabiq itu masuk ke rumah,” katanya.

Berdasarkan pantauan di lokasi saat berita ini ditulis pukul 08.00 genangan air di depan RS Fastabiq sudah terlihat surut baik di sisi sebelah utara dan selatan jembatan. Hanya saja jalanan dipenuhi dengan lumpur sisa sampah banjir.

Begitu juga di depan Alugoro yang sebelumnya, kendaraan motor roda dua tak bisa lewat yang menyebabkan kemacetan akhirnya bisa terurai sedikit demi sedikit.

Bahkan, di jalur bawah Tayu-Juwana khususnya di Desa Margotuhu Kidul kendaraan roda dua tak bisa lewat. Jalan hanya bisa dilewati kendaraan roda 4.

“Tadi pagi pukul 05.00 wib di Margotuhu Kidul mau ke Jawa Timur banjir tinggi, roda dua pada enggak bisa lewat. Tapi untuk kendaraan pribadi dan roda empat lainnya seperti truck itu masih bisa,” kata Rizal yang mengaku hendak pergi ke Jawa Timur.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post Sejumlah Titik di Pati Kota Tergenang Banjir
Kejari Pati santuni tukang becak dan pasukan orange dalam rangka memperingati HUT Bhakti Adhyaksa Ke-62, Kamis (14/7/2022) Next post Kejari Pati Santuni Tukang Becak dan Pasukan Orange
Social profiles