Bupati Hartopo Hadiri Pertandingan Final Liga Santri PSSI 2022

0
Bupati Kudus Hartopo Menyerahkan Piala Kepada Tim Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Ma’ruf yang Mendapatkan Juara Pertama di Liga Santri 2022.(Foto : Adam Naufaldo)
Bupati Kudus Hartopo Menyerahkan Piala Kepada Tim Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Ma’ruf yang Mendapatkan Juara Pertama di Liga Santri 2022.(Foto : Adam Naufaldo)

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Kejuaraan Sepak Bola Liga Santri yang memperebutkan Piala KASAD 2022 dan diselenggarakan di stadion Wergu Wetan Kudus berjalan meriah pada sore hari, (1/7/2022).

Dalam kejuaraan tersebut Bupati Kudus Hartopo, Dandim 0722/Kudus Letkol Kav Indarto, Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama, dan Ketua Askab Kudus Daniel Budi Sampoerna turut menyaksikan pertandingan final perebutan Kejuaraan Sepakbola tersebut.

Bupati Kudus Hartopo berharap untuk pertandingan perebutan Juara 1 dan 2 pada final Liga Santri tersebut dapat terlihat bibit unggul yang berkompeten. “Dalam rangka Liga Santri perebutan juara 1,2 bisa terlihat bibit unggul berkompeten,” kata Hartopo saat ditemui di Stadion Wergu Wetan Kudus.

Lanjut dia menambahkan, serta nantinya jika ada pemain dengan performa konsisten, nantinya akan diusulkan bergabung ke Persiku Junior untuk memperkuat komposisi tim. “Setelah final tersebut usai, nantinya akan ada seleksi pemain yang dipersiapkan untuk masuk dalam Persiku Junior,” sebut orang nomor satu di Kudus itu.

Dirinya juga berpesan setelah final Liga Santri tersebut kepada tim yang menang dan kalah. “Saya berharap yang menang jangan terlalu bahagia serta larut dalam kemenangan, dan yang kalah jangan pesimis, dan harus meningkatkan kualitas permainan,” pungkasnya.

Terpisah, Dandim 0722/Kudus, Letkol Kav Indarto juga berharap final Liga Santri tersebut bisa digunakan sebagai ajang unjuk pemain agar dapat menunjukkan kemampuannya. “Saya berharap pemain di final Liga Santri ini kedepan ada yang mampu masuk dalam Tim Nasional Indonesia,” katanya.

Penulis
Adam Naufaldo