Dikabarkan Presiden Batal Berkunjung ke Jepara

Stadion Gelora Bumi Kartini yang sore tadi selesai dibenahi dan telah dipasang bendera merah putih

SAMIN-NEWS.com, JEPARA – Presiden Joko Widodo dikabarkan batal berkunjung ke Jepara. Kabar pembatalan tersebut diperoleh oleh para siswa yang direncanakan ikut menyambut kedatangan presiden Sabtu malam (18/6-2022).

Disamping itu informasi pembatakan kunjungan presiden juga didapat sejumlah pedagang yang direncanakan dapat bertemu presiden. “Namun para penerima bantuan tetap mendapatkan bantuan dari presiden,” ujar salah satu pedagang yang direncanakan akan dapat bertemu presiden.

Sebelumnya 65 pedagang kecil di SCJ dan pasar Ratu Jepara telah dilakukan swab di pendopo RA Kartini.

Dari informasi yang dihimpun direncanakan Presiden akan berkunjung ke pasar Jepara Satu dan juga melakukan silaturahmi dengan relawan Plat K di Stadion Kamal Junaidi.

Namun kemudian muncul pro kontra terkait dengan keberadaan relawan plat K oleh relawan Jokowi lainnya.

Sejauh ini belum diperoleh informasi mengapa presiden tidak jadi berkunjung ke Jepara. Sejumlah pejabat Pemda yang dihuhungi meminta wartawan untuk meminta konfirmasi ke KSP.(hp)

About Post Author

Alm. Alman Eko Darmo

Pemimpin Redaksi Samin News
Potret warga menikmati Car Free Day di Kudus Previous post Potret Car Free Day Kudus, Warga: Belajar Untuk Menjaga Kebersihan
Moeldoko yang hadir dipanggung utama Silaturahmi Relawan Jokowi Plat K di Stadion Kamal Junaidi Jepara. Next post Ini Alasan Presiden Batal Berkunjung ke Jepara, Moeldoko : Ada Tugas Negara
Social profiles