Ini Alasan Presiden Batal Berkunjung ke Jepara, Moeldoko : Ada Tugas Negara

Moeldoko yang hadir dipanggung utama Silaturahmi Relawan Jokowi Plat K di Stadion Kamal Junaidi Jepara.

SAMIN-NEWS.com, JEPARA – Bukan hanya relawan Jokowi  yang menyebut dirinya Plat K, masyarakat Jepara juga menunggu penjelasan mengapa Presiden Joko Widodo membatalkan kunjungannya ke Jepara, sementara persiapan telah selesai dilakukan.

Bahkan swab antigen bagi warga yang direncanakan akan bertemu presiden juga telah dilakukan, termasuk puluhan wartawan lokal yang akan meliput kegiatan di Pasar Ratu Jepara dan Silaturahmi Relawan Jokowi Plat K  di Stadion Kamal Junaidi Jepara.

Moeldoko hadiri Silaturahmi Relawan Jokowi Plat K di Stadion Kamal Junaidi Jepara
Moeldoko hadiri Silaturahmi Relawan Jokowi Plat K di Stadion Kamal Junaidi Jepara

Silaturahmi Relawan Jokowi Plat K walaupun tanpa kehadiran Jokowi tetap digelar di Stadion Kamal Junadi Jepara Minggu (19/6-2022) siang. Puluhan ribu relawan yang sebagian besar mengenakan kaos bertuliskan relawan Jokowi Plat K berdesakan menyaksikan penampilan sejumlah artis. Diantarnya yang direncanakan tampil adalah Heppy Asmara.

Menurut Ketua panitia Nurohman, silaturahmi Relawan Jokowi Plat K untuk menegaskan bahwa mereka tetap tegak lurus dan setia pada Jokowi. “Cinta kami tidak pura-pura untuk menjaga silaturahmi dan mengawal kebijakan kebijakan pak Jokowi,” ujar  Noruhman dalam sambutannya.

Sementara Aan Nurchayono sebagai penanggung jawab kegiatan menyampaikan ucapan terima kasih ke pada Moeldoko yang sudah mewakili  relawan plat K. “Kami siap menunggu perintah pak Jokowi untuk tahun 2024,” tegas Aan Nurchayono.

Silaturahmi Relawan Jokowi Plat K di Stadion Kamal Junaidi Jepara.
Silaturahmi Relawan Jokowi Plat K di Stadion Kamal Junaidi Jepara.

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko yang hadir dalam Silaturahmi Relawan Jokowi Plat K menjelaskan, ketidak hadiran Presiden Joko Widodo karena ada tugas Negara yang penting dan tidak dapat ditinggalkan. Namun Moeldoko tidak menjelaskan tugas apa yang sedang dilakukan presiden.(hp)

About Post Author

Alm. Alman Eko Darmo

Pemimpin Redaksi Samin News
Stadion Gelora Bumi Kartini yang sore tadi selesai dibenahi dan telah dipasang bendera merah putih Previous post Dikabarkan Presiden Batal Berkunjung ke Jepara
Jembul Lanang dari Dukuh Krajan Next post Digelar Kembali Tradisi Budaya Jembul Tulakan
Social profiles