IKM Plaza Pragolo Dapat Rp 6 Juta Lebih Selama Ikuti Pameran di Salatiga

0
21
Stand IKM Plaza Pragolo di Salatiga Nasional Hybrid Expo 2022
Stand IKM Plaza Pragolo di Salatiga Nasional Hybrid Expo 2022

SAMIN-NEWS.com, PATI – Manager Plaza Pragolo Store Pati, Eka Candra Natalia mengatakan Industri Kecil Menengah (IKM) Plaza Pragolo mengikuti pameran Salatiga Nasional Hybrid Expo 2022 mendapat hasil penjualan yang cukup banyak.

Seperti diketahui, IKM Plaza Pragolo Store Pati mengikuti even pameran nasional Pariwisata Ekonomi Kreatif Bisnis Investasi Industri dan Perdagangan yang digagas oleh Pemerintah Kota Salatiga ini dilaksanakan mulai tanggal 20 – 22 Mei 2022.

“Hasil dari penjualan IKM saat mengikuti expo di Salatiga lumayan dapat banyak, kalau penjualan selama pameran dapat Rp6.706.800 selama 3 hari sejak tanggal 20 – 22 Mei,” ucap Eka kepada Samin News, Selasa (24/5/2022).

Acara expo tersebut dibuka langsung oleh Walikota Salatiga, Yulianto yang juga dihadiri oleh jajaran forkopimda Salatiga.
Pihaknya menyebutkan, sebenarnya yang memperoleh undangan merupakan Dinas Pariwisata Kabupaten Pati. Namun, dari pihak Dinas Pariwisata menawarkan ke IKM Pragolo.

Tingginya hasil penjualan produk IKM di pameran expo Salatiga hybrid itu menurutnya dikarenakan ini merupakan kali pertama diadakan setelah kasus pandemi Covid-19 yang melanda dua tahun lebih.

“Ramai memang kemarin dari informasi pelaku IKM yang ikut kesana. Pameran expo perdana setelah pandemi, jadi mungkin antusias pengunjung tinggi,” paparnya.(adv)