Usaha Konfeksi Fira Collection Terbantu Dibukanya Kembali PTM

0
28

SAMIN-NEWS.com, PATI – Perusahaan konfeksi saat ini cukup terbantu dengan kebijakan pemerintah terkait dengan dibukanya kembali Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Ini berbanding ketika dihadapkan saat penerapan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) karena pengaruh pandemi Covid-19.

Saat ini pemerintah telah mengizinkan pembelajaran dilakukan di dalam kelas. Terkait dengan siswa aktif ke sekolah lagi ini, pengusaha konfeksi ramai pemesan. Salah satunya adalah konfeksi Fira Collection yang berada di Jln Pati-Kayen km 2 Panjunan Pati.

“Saat ini produksi seragam sekolah sudah mulai rame karena anak-anak sekolah kan sudah mulai aktif masuk PTM lagi,” kata pemilik Fira Collection, Karmisih kepada Samin News, Sabtu (16/4/2022).

Karmisih menjelaskan bahwa usaha konfeksinya itu diakui sebelum pandemi Covid-19 muncul dan menyebar penjualan cukup rame. Namun semenjak ada corona jadi sepi.

Saat ditanya tentang persoalannya itu, dia tak patah arang mencari cara agar tetap dapur ngebur yaitu pemasarannya dilakukan secara online baik melalui media sosial maupun melalui toko-toko digital. Dan semoga ke depan keadaan bisa kembali pulih, anak sekolah bisa PTM berlanjut serta penjualan kembali meningkat.

“Semenjak virus corona desease (Covid-19) pemasaran saya melalui online dan Alkhamdulillah bisa terbantu dengan media online,” jelasnya.

Produksi konfeksi Fira Collection di antaranya yakni seragam sekolah, jilbab, batik dan lainnya. Adapun harganya berfariasi mulai dari Rp15 ribu sampai dengan Rp250 ribu tergantung jenis produknya. Produknya Fira Collection bisa anda dapatkan di Plaza Pragolo Store atau menghubungi ke 085290162535 (Karmisih).(adv)