Upacara Corps Rapor Kenaikan Pangkat PNS Polres Pati

0
21
Kapolres Pati AKBP Christian Tobing SIK SH MH MSi memimpin upacara Corps Rapr Kenaikan Pangkat PNS Polri jajaran Polres Pati, Senin (18/April) 2022 hari ini.(Foto:SN/dok-no)
Kapolres Pati AKBP Christian Tobing SIK SH MH MSi memimpin upacara Corps Rapr Kenaikan Pangkat PNS Polri jajaran Polres Pati, Senin (18/April) 2022 hari ini.(Foto:SN/dok-no)

SAMIN-NEWS.com, PATI – Dalam giat apel pagi Senin (18/April) 2022 hari ini di halaman belakang Eks-wil Pati, Kapolres Pati AKBP Christian Tobing SIK SH MH MSi juga memimpin upacara Corps Rapor Kenaikan Pangkat PNS Polri jajaran Polres Pati. Masing-masing untuk Golongan III dan IV sebanyak tiga orang.

Hadir dalam pelaksnaan upacara tersebut selain para PJU Polres Pati  juga Kapolsek jajaran, serta perwakilan anggota Polres. Adapun personel yang melaksanakan corps rapor kenaikan pangkat Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Pati, yaitu Penda Tk I Dwi Budi Supriyaningsih AMd Kep Banum Si Dokkes, Penda Bambang Kundiarto AMd Kasium Polsek Kayen dan Pengatur Rizka Adella Mutiar AMd Banum Si Dokkes Polres Pati.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pati AKBP Christian Tobing SIK SH MH MSi menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan suatu kehormatan dan telah melalui kajian serta pengujian-pengujian. ”Salah satu satunya adalah kinerja yang bersangkutan, sehingga selaku Kapolres kami mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat ASN Polres Pati,”ujarnya.

Karena itu, lanjutnya, pihaknya kepada rekan-rekan untuk selalu memupuk kekompakan, kesolidan dan koordinasi yang baik antarstaffung dan anggota sehingga kita bisa meningkatkan kinerja di jajaran Polres Pati. Untuk giat operasional, prefentiv, preemtiv, represif tetap dilaksanakan operasi OKC 2022 yang diharapkan dapat berjalan dengan baik.

Selain itu, jangan menganggap bahwa operasi OCK 2022 seperti biasa tapi harus lebih baik dari sebelumnya. Pos-pos keamanan segera dibuat, dicek keamanan, papan Taxtical floor dan administrasi serta data-data yang ada di Pos Kemanan.

Selebihnya ke depan kita juga akan menghadapi giat kesenian/dangdut, sehingga perlu dilakukan pengamanan, koordinasi-kooordinasi sehingga tercipta Kamtibmas yang baik, ”Saya berpesan bahwa Covid-19 belum berakhir, sehingga kita tetap harus berjuang jaga prokes demi menuju ke new normal,”imbuhnya.