Menteri PUPR Basuki Hadimuljono Tinjau Jalan Tol Sumatera

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono (dok KemenPUPR)

SAMIN-NEWS.com, PATI – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono meninjau kesiapan Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) menjelang mudik Lebaran 1443 Hijriah atau tahun 2022 Masehi.

Menteri Basuki, pada Jumat terlihat bersama rombongan langsung melakukan pengecekan dengan memulainya dari Gerbang Tol Kota Baru Bandarlampung menuju Terbanggibesar, Pematang Panggang dan Kayu Agung.

Kemudian, Menteri PUPR bersama rombongan berhenti di rest area 87 A dan melihat persiapan-persiapan di lokasi itu dengan berbincang dengan pengelola Tol Hutama Karya untuk melengkapi kebutuhan-kebutuhan di rest area sebelum mudik.

“Toiletnya ditambah karena dikhawatirkan akan ada penumpukan dan antrean pemudik yang ingin lakukan mandi, cuci, kakus (MCK),” kata Menteri PUPR dimutip Antara, Jumat (15/4/2022).

Saat itu dirinya juga meminta kepada PT HK untuk membuat fasilitas ibadah (Musola) di rest area KM 116 A serta pos kesehatan meskipun bangunan sementara.

Dalam tinjauan di JTTS Menteri Basuki juga mengecek sejumlah titik jalan tol di ruas Terbanggibesar-Pematang Panggang dan Kayu Agung yang mengalami perbaikan salah satunya di KM 173.

About Post Author

Alm. Alman Eko Darmo

Pemimpin Redaksi Samin News
Produk-produk IKM Forist dari bahan kulit Previous post IKM Forist Wedarijaksa Produksi Sepatu dari Bahan Kulit
Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mapolres Pati Next post Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mapolres Pati
Social profiles