Lomba Desain Logo RSUD Soewondo, Kini Sudah Ada 13 Gambar yang Dikirim

0
139
Wakil Direktur RSUD RAA Soewondo Pati, Hartotok
Wakil Direktur RSUD RAA Soewondo Pati, Hartotok

SAMIN-NEWS.com, PATI – Lomba Desain Logo RSUD RAA Soewondo Pati sejak dibuka pengumuman pada awal Maret 2022 hingga Jumat (8/4/2022) hari ini, sudah terdapat 13 logo yang dikirim ke rumah sakit. Semua kalangan masyarakat berhak mengikuti lomba tersebut karena bersifat terbuka untuk umum.

“Sejak dibuka hingga kini sudah ada 13 logo yang dikirim, nanti dinilai tim juri lalu dipilih lima besar diminta untuk presentasi terkait logo yang dibuatnya itu,” kata Wakil Direktur RSUD RAA Soewondo, Hartotok di ruangannya.

Dalam kesempatan itu, pihaknya menuturkan bahwa dari 13 logo yang dikirim itu tidak hanya berasal dari dalam daerah, melainkan dari luar daerah juga. Hartotok menyebut pengirim bisa mengikutkan gambar logo lebih dari satu.

Dari lima besar logo terpilih itu, pemiliknya akan diminta presentasi seputar makna dan filosofinya. Tetapi, teknisnya saat ini masih dibahas apakah pengirim akan dipanggil ke rumah sakit atau cukup dengan online. Mengingat pengirimnya ada yang berasal dari luar daerah.

“Ini yang masih dipikirkan apakah orangnya datang kesini atau online. Karena pengirimnya ada yang berasal dari luar daerah seperti Jakarta, Bandung, luar Jawa Tengah juga ada yang dari Pati sendiri,” jelasnya.

Sementara saat ini masih ada waktu hingga ditutup sampai tanggal 17 April mendatang masih ada waktu yang cukup panjang, jadi kata dia besar kemungkinan logo yang diterima masih akan bertambah.

“Pengumuman pemenang akan diumumkan setelah lebaran. Sebelumnya lima logo terpilih itu diminta presentasi, seminggu berikutnya akan diumumkan pemenangnya,” terangnya.

Menurutnya, kebutuhan logo ini sangat mendesak karena memang Rumah Sakit Soewondo belum mempunyai logo sendiri. Selama ini logo yang dipakai yaitu logo milik Pemkab Pati.

Lomba Desain Logo RSUD RAA Soewondo Pati ini dengan hadiah total mencapai Rp10 juta. Selain berhak mendapat uang pembinaan, pemenang juga akan memperoleh Tropi dan Piagam penghargaan.