Kuat dan Elegan, Tas Rajut Produksi IKM Tazkiya Handmade

0
77

SAMIN-NEWS.com, PATI – Tas rajut unik dengan bahan terbaik bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Terutama bagi kamu yang menyukai tas model unik dan elegan maka kamu wajib memiliki tas rajut ini. Tetapi harus kamu perhatikan sebelum membeli tas rajut sesuai yang kamu suka, yakni bahan benang polyester.

Industri Kecil Menengah (IKM) Tazkiya Handmade memproduksi tas rajut dengan menggunakan bahan tali kur polyester. IKM ini terletak di Desa Alasdowo, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati.

“Barang yang diproduksi tas rajut dengan bahan tali kur polyester, juga ada dompet rajut. Untuk harganya mulai Rp40 ribu,” kata pemilik IKM Tazkiya Handmade, Hanik Mustafidah, Rabu (20/4/2022).

Benang polyester ini paling kuat, bahkan mampu menahan beban yang berat sekalipun. Karena benang tersebut merupakan benang sintetis paling kuat. Sehingga, kamu tak perlu khawatir dengan barang bawaan berat sekalipun karena daya kekuatan benang polyester itu.

Produk IKM Tazkiya ini selain dijual di rumah produksinya, juga dijual di Plaza Pragolo Store jalan Pati-Kudus sebagai sentra produk lokal daerah. Kemudian dijual secara online dan pesanan khusus pulau Kalimantan hingga Sumatera.

Tetapi, dirinya menuturkan penjualan produk-produknya di Plaza Pragolo itu masih sepi. Pihaknya berharap Plaza Pragolo ramai pengunjung dan berkontribusi pada peningkatan penjualan produk-produknya.

“Penjualan msh sepi, Semoga pragolo sbg etalase produk ikm/umkm kabupaten pati bs jadi icon kebanggaan masyarakat pati sehingga banyak pengunjung tertarik membeli produk UMKM,” pungkasnya.(adv)