Barisan Muda Wirausaha Indonesia Pati Buka Bersama bareng Santri Ponpes Tahfidzul Quran Ndolo Kusumo

Barisan Muda Wirausaha Indonesia Kabupaten Pati menggelar buka puasa bersama bareng santri Ponpes Tahfidzul Quran Ndolo Kusumo, Tlogowungu, Jumat (22/4/2022)

SAMIN-NEWS.com, PATI – DPC Barisan Muda Wirausaha Indonesia Kabupaten Pati menggelar kegiatan buka puasa bersama di Pondok Pesantren Tahfidzul Quran Ndolo Kusumo Dk Bagangan, Desa Tlogosari, Kecamatan Tlogowungu, Kabupaten Pati, Jumat (22/4/2022) kemarin.

Bulan Ramadhan bulan penuh berkah dan rahmat ini dimanfaatkan DPC Barisan Muda Wirausaha Indonesia Kabupaten Pati untuk melakukan kegiatan sosial Berbagi Kasih dengan santri Ponpes Tahfidzul Quran Ndolo Kusumo.

Dalam acara tersebut, Andik Ferianto selaku Ketua DPC dan pengurus ditemui oleh Gus Ahmad selaku Pengasuh dan Pembina Panti Asuhan sekaligus Pondok Pesantren Ndolo Kusumo.

“Kami memberikan makanan dan minuman sebanyak 325 bungkus untuk berbuka para santri sesuai jumlah santri Ponpes Tahfidzul Quran Ndolo Kusumo,” katanya, Sabtu (23/4/2022).

Jumlah santri pondok pesantren Ndolo Kusumo sebanyak 325 anak putra dan putri. Mereka berasal dari berbagai daerah di Karisidenan Pati, dari Yogyakarta, Kalimantan. Tetapi mayoritas santri berasal dari kabupaten Kudus.

Dalam kesempatan itu, Pengasuh Ponpes Tahfidzul Quran Ndolo Kusumo, Gus Ahmad berterima kasih kepada DPC Barisan Muda Wirausaha Indonesia Kabupaten Pati yang sudah berbagi kasih dengan segenap santri.

“Kami doakan supaya amal ibadahnya dapat diterima Allah SWT dan mendapatkan pahala keberkahan yang melimpah,” katanya.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post Tradisi Malemang sebagai Bahan Ajar IPS dengan Pendekatan Teori Kontruktivisme
Direktur Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan Kementerian Dalam Negeri Safrizal ZA (dok ditjenbinaadwil kemendagri Next post Kemendagri Terbitkan Edaran Panduan Halal bi Halal
Social profiles