Samin News ”Sehari dalam Foto Lorong Indah”

0
158

SAMIN-NEWS.com, PENGANTAR REDAKSI ; Sehari pascapembongkaran bangunan bekas tempat prostitusi di Kompleks Lorong Indah (LI), Dukuh Bibis, Desa/Kecamatan Margorejo, Jumat (4/Februari) 2022 hari ini, ”Samin News” menyajikan rubrikasi lain dari yang lain. Yakni, ikuti sajian ”Samin News” Sehari dalam Foto Lorong Indah.”

MATAHARI pagi hari ini, Jumat (4/Februari) 2022, meskipun di ufuk timur mulai menampakkan semburat merah samar-samar pada pukul 06.00, tapi sampai pukul 07.30 tetap malu-malu untuk menampakkan diri di atas langit Kompleks Lorong Indah (LI), di Dukuh Bibis, Desa/Kecamatan Margorejo. Faktor penyebabnya, barangkali sang mentari tersebut merasa malu untuk menampakkan diri, karena dari atas langit itu tampak muncul pemadangan suatu peradaban manusia pada zamannya, di mana mereka tengah gencar-gencarnya memberangus, penyakit paling tua di dunia itu.

Penyakit tersebut tak lain, dalam sejarah peradaban tersebut adalah yang namanya pelacuran maupun prostitusi, serta bahasa lain yang mematikan diri tentang perbuatan melanggar norma susila dan norma agama oleh para pelakunya. Dengan demikian, para pelakunya baik lelaki maupun perempuan sebenarnya sama saja, sehingga di Pati pusat berkembangnya penyakit masyarakat tersebut ada di kompleks Lorong Indah, dan tempat-tempat lainnya, sehingga pihak yang berkomoeten secara beramai-ramai membongkar serta meratakannya dengan tanah.(Foto:SN/aed)