Pabrik Plastik Starindo Packaging di Margorejo Terbakar

0
193
Tampak kepulan asap membumbung tinggi di atas pabrik Plastik Starindo Packaging di Margorejo

SAMIN-NEWS.com, PATI – PT Starindo Jaya Packaging mengalami kebakaran, Sabtu (12/2/2022) siang tadi. Pabrik yang berada di Jl. Raya Pati-Kudus No.KM 9, Kaliampo, Wangunrejo, Kecamatan Margorejo ini terlihat mengeluarkan kepulan asap yang cukup tebal berasal dari kobaran api.

Api terlihat menjalar dihampir seluruh pabrik, dengan kepulan asap menjulang cukup tinggi. Perusahaan yang bergerak di bidang manufacturing cup dari plastik ini ketika ada api akan sangat mudah terjalar ke barang-barang yang ada di dalamnya yang notabenenya mudah terbakar.

Informasi yang dihimpun, kebakaran terjadi sekira pukul 13.30 WIB. Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran yang menghanguskan perusahaan tersebut. Begitu pun dengan berapa total kerugian materialnya.

Tampak mobil damkar berada di pabrik. Petugas masih berusaha untuk memadamkan api di lokasi kejadian. Di sisi lain, kebakaran Pabrik ini menjadi perhatian bagi pengendara yang melintas di jalan Pantura.

Salah satu warga setempat, Winarno menyatakan saat melihat api sudah cukup besar beserta dengan asap yang membumbung tinggi di atas pabrik.

“Kobaran api sudah membesar di dalam pabrik. Tadi saya melihat kobaran api sekitar jam setengah 2 ini ya sudah besar,” katanya.