Kapolres Pati Beri Penghargaan 30 Anggota Berprestasi

0
165
Kapolres Pati, AKBP Christian Tobing saat memberikan penghargaan bagi 30 anggotanya yang berprestasi, Senin (10/1/2022)
Kapolres Pati, AKBP Christian Tobing saat memberikan penghargaan bagi 30 anggotanya yang berprestasi, Senin (10/1/2022)

SAMIN-NEWS.com, PATI – Masih di dalam momentum awal tahun 2022, Kapolres Pati, AKBP Christian Tobing memberikan penghargaan terhadap sejumlah personelnya yang berprestasi. Baik di bidang operasional maupun pembinaan. Tetapi kali ini diberikan kepada jajarannya yang telah berkontribusi dalam pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Pemberian reward (apresiasi) oleh Kapolres Pati diselenggarakan dalam apel pagi di Mapolres setempat pada Senin (10/1/2022).

“Apresiasi penghargaan itu diberikan pada para anggota Polres Pati secara langsung, baik sebagai ketua Tim Pengungkit 1 – 6 maupun anggota tim. Dengan jumlah anggota sebanyak puluhan orang,” ujarnya.

Kapolres merinci sebanyak 30 anggota yang menerima penghargaan dalam keterlibatan membangun zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi. Di antaranya, IPTU Miftah Anshori, IPTU Wahyu Hardiana, IPTU Sukarno, IPDA Suroto, IPDA Kalsum, PENDA TK I Sri Nuryatin, Penata Widakdo.

Kemudian, IPDA Suhadi, BRIPKA Moch. Arif Usman, AIPTU Mulyo, AIPDA Ramukin, BRIPDA Vico Adjik Pratama, BRIGADIR Urip Prasojo, BRIPTU Sri Puji Lestari, BRIPDA Dony Ari Wibowo, AIPTU Sugondo, AIPTU Supriyadi, BRIPKA Didik Hariyanto, BRIPDA Emir Nugroho, BRIPKA Imam Sujito, BRIPKA Imam Nurhisyam, BRIPTU Ayu Putri Utami, BRIPTU Nur Fitriani.

Kapolres melanjutkan, yakni diterima BRIPKA Hanafi A Mubayyin, BRIPTU Agrimas Rijal Fahmi, BRIPTU Nabella Pinasthi P., BRIPKA Nanang Andika, BRIPTU Nia Yuli Astuti, Raditya Syaiful Irawan dan AIPDA Maskuri.

Dalam kesempatan kali ini, Kapolres Pati juga memberikan penghargaan kepada Kapolsek Wedarijaksa beserta 3 anggotanya. Lantaran berhasil mengungkap kasus produksi Miras ilegal jenis arak dan menyita alat produksi Miras tersebut beserta barang bukti puluhan botol miras.

“Kepada anggota yang telah mendapatkan penghargaan tetap bersemangat dan bekerja keras. Sebab, hasil akhir tidak akan menghianati usaha. Maka, terus lah berusaha untuk Polres Pati bisa menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani,” pungkasnya.