Ashanty Terpapar Covid-19 usai Berlibur dari Turki

0
183
Ashanty Terpapar Covid-19 usai Berlibur dari Turki. Instagram @ashanti.ash

SAMIN-NEWS.com, Selebriti Ashanty positif Covid-19 varian Omicron. Ashanty positif terinfeksi Omicron usai berlibur dari luar negeri dari Turki bersama keluarga besar beberapa waktu lalu.

Berdasarkan unggahan di media sosial, Ashanty bersama keluarga besar telah tiba di Jakarta pada Kamis (6/1).

Lewat Instagram Stories, Ashanty mengatakan hal itu diketahui dari hasil PCR setibanya di Indonesia. Bahkan sebelumnya, Ashanty telah melakukan PCR dua kali di Turki. Hasil PCR di sana tidak masalah dinyatakan negatif.

“Begitu sampai di Indonesia, saya PCR dan hasilnya positif,” tulis Ashanty.

“Saya dua kali PCR di Istanbul. Ketika mau pulang, di hotel maupun di bandara negatif. Akhirnya, sampai hotel karantina, saya menunggu hasil PCR dari Bandara dan ternyata positif,” ungkapnya.

Sebelumnya, Ashanty berlibur ke Turki bersama keluarga besarnya dan keluarga sang menantu, Atta Halilintar. Ia juga tak lupa membagikan momen ketika berlibur di sana, termasuk ketika suaminya, Anang Hermansyah hendak transplantasi rambut.

Dalam unggahan itu, ia juga mengatakan langsung ke rumah sakit untuk karantina setelah mengetahui dirinya positif Covid-19. Ini dilakukan untuk keselamatan bersama, baik di lingkungannya dan masyarakat pada umumnya.

“Karena saya punya penyakit autoimune dan demi keselamatan bersama, saya isolasi di RS,” tulisnya.

Ashanty juga mengatakan tidak mengalami gejala berat meski positif Covid-19. Ia pun berjanji bakal menjalankan semuanya sesuai prosedur yang telah ditetapkan. Langkah ini diambil guna tidak menyebar di tanah air.

“Saya tetap menjalankan prosedur sesuai kesehatan saya yang punya penyakit bawaan agar tidak menyebarkan pada orang lain,” tulis Ashanty.