PPP Jepara Ingin Mengulang Lagi Kemenangan Pada Pileg 2024

SAMIN-NEWS.com, JEPARA – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jepara optimistis, bahwa pada Tahun 2024 nanti akan kembali dapat memenangi pemilu legislatif. Bahkan, juga akan meningkatkan target perolehan kursi dari 10 menjadi 15 kursi.

Ketua DPC PPP Kabupaten Jepara, H Masykuri mengungkapkan hal tersebut saat membuka seminar politik, merawat persatuan dengan pembangunan yang berlangsung Jumat (24/Desember) 2021 sore kemarin, di RM Maribu Jepara. Hadir juga dalam kesempatan tersebut, Sekretaris DPC PPP, KH Hubil Mubarok, serta pengurus DPC PPP Jepara lainnya.

Seminar itu dibuka dengan tahlil oleh Ketua Majelis PPP Jepara, KH Agus Toha Makmun, dan juga khusus diikuti para pengurus dan kader di Dapil 1. Yakni, meliputi Kecamatan Jepara, Tahunan, Kedung dan Kecamatan Karimunjawa yang diikuti 150 pengurus ranting, yaitu ketua dan sekretaris serta Banom PPP yang terdiri dari Gerakan Pemuda Ka’bah, Wanita Persatuan Pembangunan, Angkatan PemudaKa’bah, dan Gerakan Muda Partai Persatuan Pembangunan.

Ketua DPC PPP Jepara, H Masykuri saat membuka seminar politik PPP Dapil 1 PPP Jepara.(Foto:SN/dok-hp)

Menurut Masykuri, pihaknya optimistis akan kembali memenangkan pemilu legislatif Tahun 2024, karena kepengurusan DPC, PAC, pengurus ranting, banom dan para kader sangat solid. ” Selain itu, kader PPP juga dikenal memiliki loyalitas dan militansi yang tinggi di Jepara,”ujarnya.

Seminar politik PPP Dapil 1yang meliputi Jepara, Tahunan, Kedung, dan Karimunjawa.(Foto:SN/dok-hp)

Selebihnya, Masykuri juga menjelaskan, bahwa seminar yang sama juga akan digelar di 4 daerah pemilihan (Dapil) lainnya secara berturut-turut hingga akhir 2021. ”Selama lima hari kami maraton melakukan pendidiklan politik, dan sekaligus untuk konsulidasi kader,”imbuhnya.

Narasumber Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Jepara, Lukito Sudi Asmoro.(Foto:SN/dok-hp)

Dalam seminar politik tersebut, selain menghadirkan narasumber Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Jepara Lukito Sudi Asmoro juga Ketua KPU Subkhan Zuhri. Sedangkan narasumber lainnya, yaitu dari DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Tengah, H Istajib.(hp)

About Post Author

Alm. Alman Eko Darmo

Pemimpin Redaksi Samin News
Previous post Rekanan ”Paksakan” Untuk Bisa Menuntaskan Paket Pekerjaan Bendung Blado
Next post Tingkatkan UMKM Berbasis Digital; Unisnu Menerapkan Electronic Supply Chain Management
Social profiles