29 Karyawan KSPPS Yaummi Mas Ikuti Upacara Wisuda STAIT Yogyakarta

SAMIN-NEWS com, Sekolah Tinggi Agama Islam Terpadu (STAIT) Yogyakarta menggelar upacara wisuda pada Sabtu (18/12/2021). Acara wisuda STAIT Yogyakarta dilaksanakan di Hotel UC UGM.

Di antaranya adalah 29 lulusan tersebut tercatat sebagai karyawan/i KSPPS YAUMMI MAS yang kini telah menyandang gelar sarjana S.Sos. Diwisudanya para mahasiswa tersebut menandai berakhirnya pembelajaran formal. Sementara, wisuda merupakan satu momen penting dalam proses belajar.

Ketua Prodi Manajeman Dakwah, Ahmad Pri Kuntoro,S.sos tidak bisa menyembunyikan kebahagiannya. Ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dalam pelaksanaan proses belajar hingga acara wisuda.

“Kepada pihak pengurus STAIT Yogyakarta, segenap pengurus KSPPS Yaummi Mas, dan semua pihak yang telah mendukung langkah ini hingga para lulusan menyandang gelar sarjana,” ucapnya.

Selain itu proses wisuda membutuhkan waktu yang sangat panjang. Jadi momen wisuda adalah periode yang paling ditunggu oleh mahasiswa. Dan kebahagiaan tidak hanya dirasakan bagi mahasiswa, melainkan juga keluarga serta orang dekat.

Senada, Ketua STAIT Yogyakarta, Danang Dwi Prasetyo, MPd berpesan dengan status gelar baru ini mampu menjadi penyemangat lebih tanggung jawab. Yakni untuk lebih bermanfaat kepada siapa saja. Lebih-lebih terhadap ilmu yang diperoleh.

“Gelar yang ada pada diri kita menjadi tanggung jawab, menjadi aset kita. Semoga setelah menyandang gelar sarjana keilmuan kita berbobot dan banyak menebarkan buih-buih kebermanfaatan untuk semuanya,” ujarnya.

Sebagai informasi, STAIT Yogyakarta kali ini mewisuda 64 mahasiswa. Masing-masing dari jurusan Manajemen Pendidikan Islam (MPI) sebanyak 35 mahasiswa dan Jurusan Manajemen Dakwah (MD) sebanyak 29 mahasiswa. IPK terbaik lulusan MPI diraih oleh Safinatun munawaroh dengan IPK 3,84 dan lulusan MD diraih oleh Hani Winarsih dengan IPK 3,81.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post Dua Kasus Omicron Terdeteksi Kembali, Pasien Punya Riwayat Perjalanan Internasional
Next post Faktor Jengkel; Sangkrah Terpaksa Dibakar di Hilir Bendung Bertek
Social profiles