PT Dua Kelinci Terbakar, Belum Diketahui Penyebabnya

0
46

SAMIN-NEWS.com, PATI – Perusahaan kacang di Kabupaten Pati, PT Dua Kelinci di jalan Pati-Kudus mengalami kebakaran. Saat itu terlihat asap api membumbung tinggi. Api diketahui sekitar pukul 11.00 WIB lebih.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh Media Samin News, salah seorang jajaran Kepolisian Pati menyebutkan bahwa terbakarnya perusahaan Dua Kelinci tepatnya di bagian mesin open kacang.
Namun demikian, saat berita ini ditulis keterangan rinci mengenai kronologi terbakarnya Dua Kelinci belum bisa dipastikan. Sebab, petugas masih berusaha memadamkan api yang belum benar-benar mati.

“Kebakaran dari mesin open kacang yang pasti, tetapi saat ini belum bisa memastikan penyebab dari kebakaran. Karena dari tim inafis belum berani masuk,” ungkapnya.

“Kurang lebih tadi terbakar terjadi pukul 11.00 WIB lebih, tidak ada korban jiwa insiden ini. Pemadam kebakaran 3 unit dari Djarum untuk membantu memadamkan kobaran api,” imbuhnya.

Begitu pula dengan karyawan setempat, tidak tahu pasti yang menyebabkan terjadinya kebakaran. “Dari belakang, tahu-tahu di bagian depan sudah terbakar. Kemudian, kita semua berhamburan keluar mengamankan diri,”

Jajaran kepolisian Pati masih mengamankan lokasi kejadian terbakarnya PT Dua Kelinci. Para karyawan dievakuasi dikeluarkan ke tempat aman. Hanya pimpinan serta petugas keamanan yang dibolehkan masuk.