Lion Air Group Beri Harga Murah Tes PCR Rp 195 Ribu

0
18
Lion Grup menawarkan harga Rp 195 ribu, foto:lionair

SAMIN-NEWS.com, Perusahaan Lion Grup yang bergerak di bidang industri penerbangan memberikan harga di bawah ketetapan pemerintah terkait dengan tarif Polymerase Chain Reaction (PCR). Lion Grup menawarkan harga Rp 195 ribu. Jelas ini cukup terjangkau untuk kantong di tengah berlangsungnya pandemi sekarang ini.

Sebelumnya, Pemerintah melalui Kementerian Kesehatan telah menetapkan tarif Polymerase Chain Reaction (PCR) sebesar sebesar Rp 275 ribu sedangkan untuk di luar Pulau Jawa sebesar Rp 300 ribu.

Seperti informasi yang dilansir Kompascom, harga ini berlaku untuk di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) serta tesnya di Daya Dinamika Sarana Medika (DDSM) serta Satu Laboratorika Utama (SWABAJA).

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group Danang Mandala Prihantoro, mengatakan langkah yang ditempuh ini dalam rangka membantu pemerintah menangani pandemi Covid-19. Di sisi lain, untuk memberikan kenyamanan serta keamanan terhadap para penumpang.

“Bagian usaha memastikan keamanan dan setiap calon penumpang dalam bepergian menggunakan pesawat udara telah memenuhi ketentuan yang ditetapkan,” terangnya, Jumat (29/10/2021).

Kemudian tarif harga di luar Jabodetabek, yakni di antaranya Medan, Batam, Semarang, Surabaya, Denpasar, Makassar, dan Manado ditetapkan sebesar Rp 225 ribu.

Namun, peserta harus mempunyai tiket pesawat Lion Grup, yakni termasuk di antaranya adalah Lion Air, Wings Air dan Batik Air. Di samping itu, peserta juga diwajibkan mempunyai vocer yang disediakan. Adapun vocer tersebut bisa dibeli bersamaan pada saat pembelian tiket.

“Lion Air Group optimis, ketersediaan layanan uji kesehatan mampu memberikan nilai lebih dan kemudahan setiap calon penumpang agar bisa merencanakan perjalanan udara sehat, aman dan menyenangkan,” jelasnya.