Rumah Zakat Salurkan 500 Paket Wakaf Al-Qur’an di Kabupaten Blora

SAMIN-NEWS.com, BLORA – Rumah Zakat bersama dengan kitabisa.com, menyalurkan sebanyak 500 paket Al-Qur’an kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Blora Jawa Tengah, Jumat (13/08).

Siti Karyani Fasilitator Desa Berdaya Rumah Zakat mengatakan, paket Al-Qur’an tersebut disalurkan tersebar di 5 kecamatan.

“Alhamdulillah kami bisa menyalurkan wakaf Al-Qur’an dari donatur kitabisa.com, cukup banyak, Semoga ini bisa menambah semangat dan menambah fasilitas untuk belajar Al-Qur’an,” katanya

Lanjutnya, adapun 5 tempat yang mendapatkan paket Wakaf Al-Qur’an tersebut yakni, Desa Sempu Kecamatan Kunduran, Desa Karangtalung Kecamatan Banjarejo, Desa Pilang Kecamatan Randublatung, Desa Brumbung Kecamatan Jepon dan Kelurahan Ngroto Kecamatan Cepu.

“Masih banyak orang yang membutuhkan Al-Qur’an. Mari peduli dan berbagi,” lanjutnya.

Sementara itu, M. Lilik Zubaedi Kepala Desa Sempu Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora yang menjadi salah satu Desa penerima manfaat, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Rumah Zakat dan kitabisa.com.

“Terimakasih Rumah Zakat dan donatur, semoga tetap jaya dan di berikan keberkahan, Al Qur’an ini sangat bermanfaat bagi kami, semoga tetap istiqomah dalam menjalankan amanah,” pungkasnya.

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post HUT Ke-76 RI, Dewan Pati : Siapapun Bisa Jadi Pahlawan
Next post Mahasiswa KKNT-IPB di Ngawen Canangkan Program Pencegahan Stunting
Social profiles