HMPS Tadris Matematika IAIN Kudus Persembahkan Festival PERSEN

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Tadris Matematika Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kudus bakal menyelenggarakan Pekan Riset dan Seni (PERSEN) Tahun 2021. Berbagai kegiatan akademik akan digelar dalam memeriahkan acara tersebut yang pastinya terbuka untuk umum.

Acara Persen Tahun 2021 oleh HMPS Tadris Matematika ini mempersembahkan beragam acara yang sangat menarik. Mulai dari Bedah Jurnal, Pelatihan Penulisan Karya Tulis Ilmiah, Webinar Media Pembelajaran dan Pelatihan Desain.

Sebagai informasi acara Persen kali ini mengusung tema “Balance Research Knowledge and Artistic Capability in the Society 5.0 Era”. Bagi teman-teman mahasiswa atau masyarakat umum yang tertarik dengan ragam acara itu, tak usah sungkan catat jadwal dan segera bergabung ke link yang disiapkan.

  1. Bedah Jurnal, Dijadwalkan Selasa, 24 Agustus 2021 pukul 09.00 WIB-selesai dengan peserta mendaftar dulu ke link pendaftaran di https://bit.ly/Daftar_BedahJurnal_HMPSTM21.
  2. Pelatihan Penulisan Karya Tulis Ilmiah, Dengan waktu Kamis, 26 Agustus 2021 pukul 09.00 WIB-selesai, untuk pendaftaran silakan akses ke https://bit.ly/Daftar_PPKTI_HMPSTM21.
  3. Webinar Media Pembelajaran, Acara yang menarik dan ditunggu dari semaraknya Persen yaitu webinar tentang bagaimana menyikapi pembelajaran yang asyik. Kegiatan ini rencananya Jumat, 27 Agustus 2021 pukul 13.00 WIB-selesai dengan mendaftar ke https://bit.ly/PendaftaranWebinarMedpem.
  4. Pelatihan Desain, Di era yang serba digital ini, bagaimana kita menyajikan informasi melalui gambar atau dengan kata lain membuat desain yang menarik bagi pembaca. Yuk, ikuti acara ini di hari Sabtu, 28 Agustus 2021 pukul 09:00 WIB – selesai. Bagi peserta mendaftar di https://bit.ly/DaftarPelatihanDesainHMPSTM21.

Meski acara Persen dilaksanakan secara online melalui Zoom Meeting & Streaming YouTube, tapi jangan khawatir pasti acaranya seru banget ya. Apalagi peserta tidak dipungut biaya sepeser pun alias gratis tis.

Alur pendaftaran : 1. Mengisi link pendaftaran, 2. Join grup whatsapp yang tersedia di akhir formulir pendaftaran.

Peserta memperoleh Benefits : 1. Ilmu yang bermanfaat, 2. E-Sertifikat, 3. Materi Webinar, 4. Relasi dan jodoh bila beruntung

Informasi lebih lanjut acara Persen bisa menghubungi: Rina 082243983271, Putri 082137749519.

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Pelajar Belum Bisa Terapkan PTM karena Belum Vaksinasi
Next post Dua Paket Pekerjaan Peningkatan Ruas Jalan Banprov di Pati Gagal
Social profiles