Bupati Blora Ikuti Zikir dan Doa Kebangsaan Secara Virtual

SAMIN-NEWS.com, BLORA – Malam tadi, Bupati Blora Arief Rahman besera Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati mengikuti acara Zikir da Doa Kebangsaan 76 Tahun Kemerdekaan Indonesia secara virtual di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, Minggu (1/8/2021).

Zikir dan doa kebangsaan tersebut dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo beserta Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

Dalam sambutannya, Jokowi mengatakan bahwa kemerdekaan yang selama ini kita rasakan tidak terlepas dari anugrah Tuhan danĀ  buah dari perjuangan seluruh elemen bangsa.

Selain itu, ia menyebut semangat gotong royong yang diwariskan oleh para pendiri bangsa harus terus kita pupuk terlebih di tengah kondisi krisis pandemi Covid-19.

Sementara itu, seusai acara Bupati Blora menyampaikan harapannya agar momentum ini dapar dijadikan langkah awal dalam memperkokoh kekompakan dan bahu-membahu dalam menghadapi kondisi yang sedang sulit seperti sekarang ini.

“Semoga momentum peringatan HUT ke 76 Proklamasi Kemerdekaan RI semakin mengompakkan kita semua untuk bergerak bersama menangani pandemi sehingga segera pulih kembali, dan ekonomi berjalan lancar,” tandasnya.

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Menelisik Sejarah Hari Jadi Pati (3); Menggabung Dua Kadipaten (bersambung)
Next post Gandeng HIMKI, Vaksinasi Sasar Pelaku Industri Mebel
Social profiles