Baznas Blora Serahkan 300 APD kepada Relawan Covid-19

0
5
Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan secara simbolis oleh Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati yang didampingi oleh Ketua Baznas Blora, Widodo. (Dok. Dinkominfo Blora/Samin News)

SAMIN-NEWS.com, BLORA – Belum lama ini Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Blora kembali menyalurkan zakat dari Aparatur Sipil Negara (ASN) berupa Alat Pelindung Diri (APD) kepada sejumlah relawan penanganan Covid-19 sebanyak 300 buah.

Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan secara simbolis oleh Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati yang didampingi oleh Ketua Baznas Blora, Widodo di Ruang Tamu Bupati, Selasa (3/8/2021) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup mengucapkan terima kasih kepada Baznas yang telah bekerja keras mengelola zakat para ASN secara maksimal.

“Mewakili Bapak Bupati, kami sampaikan terimakasih kepada Baznas Blora yang telah mengelola zakat, infaq dari ASN yang ada di Blora ini. Alhamdulillah ASN di Blora sudah melaksanakan kewajiban berzakat sesuai ketentuan yang berlaku. Salah satunya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan terkait penanganan pandemi ini,”ungkapnya saat memberikan sambutan.

Sementara itu, Ketua Baznas Blora Widodo menyampaikan bahwa dengan adanya bantuan tersebut, semoga setidaknya dapat membantu penanganan Covid-19 di Kabupaten Blora.

“Bantuan ini semoga bermanfaat untuk membantu teman-teman relawan mempertahankan diri dari paparan virus Covid19. Dan APD ini dapat dicuci sehingga dapat dipergunakan kembali,” tandasnya.