Apresiasi Nakes, Ganjar Pimpin Upacara Memakai Hazmat

0
22

SAMIN-NEWS.com, BOYOLALI – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memimpin upacara bendera HUT ke-76 Republik Indonesia dengan memakai hazmat di halaman isolasi terpusat Asrama Haji Donohudan, Kabupaten Boyolali, Selasa (17/8/2021).

Pada kesempatan tersebut, Ganjar memberikan pidato mengenai bagaimana kondisi bansa Indonesia saat ini.

“Banyak orang bertumbangan. Pedagang, pengusaha, karyawan termasuk tenaga medis. Bukan hanya sektor perekonomian dan kesehatan, hampir seluruh lini kehidupan terkena pukulan telak pandemi ini,”  tuturnya dikutip dari Tempo.

Selain itu, Ganjar juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada tenaga kesehatan yang telah bertaruh nyawa dalam menangani pandemi Covid-19.

Sebagai salah satu bentuk penghormatan kepada tenaga kesehatan yang telah berjuang, dalam kesempatan tersebut Ganjar memakai hazmat saat memimpin upacara.

“Semangat dan spirit itu, juga saya harapkan menular pada panjenengan semua yang saat ini sedang menjalani isolasi. Panjenengan tidak sendirian. Yang penting, kita harus terus berjuang untuk pulih dan meningkatkan imun. Jangan loyo apalagi nglokro,”  tandasnya.