Antisipasi Tindak Kriminal, Polsek Jiken Patroli di Jam Rawan

SAMIN-NEWS.com, BLORA – Sebagai antisipasi gangguan keamanan saat pelaksanaan Pemerlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Polsek Jiken melakukan patroli pada jam-jam rawan. Hal tersebut, seperti yang dilaksanakan, Senin (5/7/2021).

Pada kesempatan tersebut, satu regu patroli dari Polsek Jiken yang dipimpin oleh Kepala SPKT Aiptu Suparno terus melakukan pemantauan diberbagai titik seperti tempat ibadah, Kawasan perkantoran hingga pemukiman penduduk.

Kapolsek Jiken, Iptu Nur Dwi Edi menyampaikan bahwa operasi semacam ini sebenarnya telah rutin dilaksanakan. Hanya saja, kali ini operasi tersebut lebih diintensifkan lagi untuk mengantisipasi tindak kejahatan di tengah masa PPKM Darurat.

“Sebenarnya hal semacam ini sudah rutin kita laksanakan. Namun kali ini kita lebih mengintensifkan lagi mengingat adanya PPKM Darurat. Terlebih pada jam-jam rawan seperti malam hingga dini hari,” tuturnya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa patroli yang dilakukan oleh Polsek Jiken pada malam hari dilakukan dua kali. Yaitu patroli pertama adalah patroli protokol kesehatan kemudian dilanjut pada tengah malam hingga dini hari adalah patroli untuk antisipasi gangguan kamtibmas.

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post PPKM Darurat, Kapolres Jepara Sambangi PT HWI
Next post Dinsos Pati Belum Kantongi Nama Penerima Bansos Tunai
Social profiles