Gelar Sidak, Komisi A Kecewa Kantor Desa Triguno Sepi

0
31
Saat digelarnya sidak yang dilaksanakan oleh Komisi A DPRD Pati di Kantor Desa Triguno.

SAMIN-NEWS.com, PATI – Ketua Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Bambang Susilo menyampaikan kekecewaannya terhadap Pemerintah Desa Triguno atas sepinya kantor ketika hari aktif kerja.

Hal tersebut ia sampaikan seusai melakukan sidak di beberapa desa di Kecamatan Pucakwangi, Rabu (19/5/2021).

Dari 5 desa yang didatangi, Bambang mengaku kecewa dengan kondisi Kantor Desa Triguno yang sepi dan hanya ada satu perangkat desa yang hadir di hari aktif kerja seperti sekarang ini.

“Kami mendatangi 5 desa, yakni Desa Pucakwangi, Triguno, Bodeh, Kepoh Kencono dan Karang Wotan. Akan tetapi ketika sesampai di Desa Triguno, kami justru merasakan kekecewaan karena kondisi kantor sepi dan hanya ada satu perangkat desa saja yang hadir di hari aktif kerja,” tuturnya kepada Samin News.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa sidak kali ini dilaksanakan untuk memastikan semua pelayanan sudah aktif kembali setelah hari libur Lebaran.

“Saya berharap agar dengan adanya sidak seperti ini setidaknya bisa menjadi perhatian agar seluruh aparatur desa bisa meningkatkan kinerjanya di desa masing-masing,” tandasnya.