Gandeng Influencer, Bupati Ajak Promosikan Potensi Blora

0
15
Bupati Blora bersama para influencer.(Dok. Dinkominfo Blora/Samin News)

SAMIN-NEWS.com, BLORA – Tren menggandeng influncer sebagai medium untuk berpromosi dan bersosialisasi nampaknya sudah memasuki Kabupaten Blora.

Hal tersebut terlihat jelas dalam acara “Ngobrol Bareng Bupati Sesarengan Penggiat Instagram dan Youtuber” yang menghadirkan puluhan selebgram dan Youtuber di ruang Pertemuan Setda Kabupaten Blora, Senin (10/5/2021) kemarin.

Dalam kegiatan tersebut, setidaknya 40 konten kreator  baik selebgram maupun Youtuber dihadirkan untuk duduk bersama dan berdiskusi mengenai Blora kedepan.

“Saya harap, teman-teman semua bisa berbarengan ikut membangun Blora dengan bidang masing-masing. Misalnya dengan ikut mempromosikan berbagai potensi yang dimiliki Kabupaten Blora melalui konten-konten kreatif teman-teman semua,” tutur Bupati Blora, H. Arief Rohman.

Selain itu, dalam kesematan tersebut Arief juga menyampaikan dengan hadirnya Bandara Ngloram, Blora harus siap menyajikan potensi yang dimilik agar mendongkrak perekonomian daerah.

“Oleh karena itu, diharapkan penggiat instagram dan youtuber bisa ikut mempromosikan potensi daerah seperti pariwisata, budaya, kuliner,maupun UMKM dengan konten-konten yang menarik,” tandasnya.