Patifosi Rayakan HUT ke-70 Persipa di Alun-alun Pati

0
14
Puluhan flare dinyalakan saat perayaan ulang tahun ke-70 Persipa di Alun-Alun Pati tadi dini hari tadi.

SAMIN-NEWS.com, PATI – Suporter klub Persatuan Sepak Bola Indonesia Pati (Persipa), Patifosi merayakan klub kebanggaannya yang telah genap berumur ke-70. Perayaan itu dengan memanjatkan doa bersama di Alun-alun Pati Senin (19/4/2021) dini hari tadi.

Meski dirayakan secara sederhana lantaran masih adanya wabah pandemi Covid-19. Namun suasana itu berganti dengan cukup meriah setelah puluhan flare dinyalakan secara bersamaan. Di tengah suasana itu pula, bendera Persipa beserta Patifosi turut dikibarkan.

Dian Dwi Budianto selaku ketua umum Patifosi menyatakan di hari ulang tahun yang ke-70 ini, ia berharap kondisi pandemi segera berakhir. Sehingga keadaan segera normal pulih kembali. Lantas kompetisi Liga 3 bisa bergulir.

“Dengan bertambahnya usia ini, semoga Persipa semakin maju. Tentunya kita berharap agar Persipa menorehkan prestasi ketika liga sudah bergulir nanti,” ucapnya.

Pihaknya mengaku perayaan ulang tahun tersebut juga diperingati di beberapa tempat. Suporter yang berjuluk Laskar Saridin, menurutnya turut serta merayakan di masing-masing wilayah. Sebab situasi dan kondisi yang belum memungkinkan untuk merayakan kumpul bersama dengan jumlah yang besar.

Dian mengingatkan, meski dirayakan di sejumlah tempat itu namun hal yang perlu diperhatikan adalah tetap menjaga protokol kesehatan. Lebih-lebih adalah tetap menjaga jarak juga memakai masker.

“Dan saya juga berpesan pada rekan-rekan Patifosi, boleh merayakan dan berekspresi apapun, tapi yang terpenting tetap patuhi protokol kesehatan,” Dian menjelaskan.

Ketua Resimen Patifosi ini juga menegaskan bahwa para anggotanya akan tetap setia mendukung Persipa. “Saya pastikan, rekan-rekan kami tetap berada di belakang Persipa. Sebab Persipa merupakan identitas kota,” pungkasnya.