PT Sejin Fashion Indonesia Adalah Bukti Pati Pro Investasi

0
41

SAMIN-NEWS.com, PATI – Kehadiran PT Sejin Fashion Indonesia merupakan salah satu bentuk bukti nyata terkait ungkapan Pati Pro Investasi. Terletak di areal lahan Desa Bumirejo dan Desa Wangunrejo, Kecamatan Margorejo dengan luas sekitar 10 hektar, perusahaan raksasa asal Korea tersebut kini sudah mulai beropererasi dan merekrut tenaga kerja.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Pati, Sugiyono  yang didampingi oleh pihak GA (General Affairs) PT Sejin Fashion Indonesia,  M Fathony Amiruddin mengungkapkan bahwa kehadiran PT Sejin Fashion Indonesia merupakan bukti nyata Pati Pro Investasi.

“Saat ini PT Sejin Fashion Indonesia sedang mengadakan training dari Balai Diklat Industri Jakarta milik Kementerian Perindustrian yang berfokus di fashion design, operator mesin industri garment dan membatik,” tuturnya kepada Samin News, Jumat (5/3/2020).

Lanjutnya Sugiyono menyampaikan apresiasinya terhadap pelatihan tersebut yang ia sebut sebagai bukti komitmen untuk menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas.

Sementara itu, GA (General Affairs) PT Sejin Fashion Indonesia,  M Fathony Amiruddin mengucapkan terima kasih kepada DPMPTSP Kabupaten Pati yang telah memberikan kemudahan dan pro aktif dalam pelayanan perizinan.