RSUD Kayen Bagikan Paket Sembako di Dua Titik Terdampak Banjir

0
35

SAMIN-NEWS.com, PATI – Hari ini, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kayen menyelenggarakan bakti sosial di dua titik lokasi yakni di Desa Pasuruhan, Kecamatan Kayen dan Desa Gadudero, Kecamatan Sukolilo.

Direktur RSUD Kayen, dr Aviani Tritanti Venusia MM menyebut bahwa baksos kali ini dilaksanakan sebagai respon atas apa yang terjadi di sekitar wilayah kerja RSUD Kayen.

“Prinsipnya RSUD Kayen akan selalu ada untuk masyarakat. Meskipun secara proporsi tugas kami berada pada penyediaan layanan kesehatan, akan tetapi kami tentu tidak akan bisa berdiam diri ketika ada saudara kita yang sedang kesusahan seperti sekarang ini,” tuturnya kepada Samin News, Selasa (16/2/2021).

Bakti sosial yang dilaksanakan oleh segenap direksi RSUD Kayen kali ini berupa penyaluran bantuan 100 paket sembako dan 100 paket nasi bungkus yang diberikan langsung kepada korban banjir di dua titik tersebut.

“Jumlahnya tidak seberapa, meskipun begitu semoga hal ini setidaknya dapat meringankan apa yang sedang menimpa saudara-saudara kita yang terdampak banjir,” tandasnya.