Noto Subiyanto Kembali Salurkan Bantuan di Dua Desa Terdampak Banjir

0
37

SAMIN-NEWS.com, PATI – Hari ini, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Noto Subiyanto kembali menyelenggarakan bakti sosial dengan membagikan nasi bungkus kepada masyarakat yang terdampak banjir di dua desa yang ada di wilayah Kecamatan Pati.

“Dua desa tersebut adalah Desa Mutokoharjo dan Purworejo yang sama-sama berada di wilayah Kecamatan Pati,” tutur Noto Subiyanto kepada Samin News, Jumat (12/2/2021).

Lebih lanjut Noto Subiyanto yang juga menjabat sebagai Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Pati Kota secara tidak langsung memiliki tanggung jawab secara moril untuk membantu masyarakat wilayah Kecamatan Pati yang terdampak oleh bencana kali ini.

Sementara itu, Kepala Desa Purworejo Asih Widayati mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Noto Subiyanto selama dua hari ini.

“Kemarin Pak Noto Subiyanto telah memberikan bantuan berupa paket sembako. Hari ini beliau kembali kesini untuk membagikan nasi bungkus kepada warga kami yang terdampak banjir,” tandasnya.