Fraksi dan DPD Partai NasDem Pati Salurkan Bantuan di Empat Titik Terdampak Banjir

0
36
Serah terima paket bantuan secara simbolis oleh Fraksi NasDem DPRD dan DPD Partai NasDem Pati. (Dok. DPD NasDem Pati/Samin News)

SAMIN-NEWS.com, PATI – Hari ini Fraksi NasDem Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) bekerjasama dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Pati menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada warga yang terdampak banjir di empat titik di Kabupaten Pati.

Empat titik tersebut adalah Desa Mustokoharjo Kecamatan Pati, Desa Banjarsari dan Desa Kosekan Kecamatan Gabus, serta Desa Doropayung Kecamatan Juwana.

Kegiatan yang dilaksanakan atas kerjasama Fraksi NasDem DPRD Pati dan DPD Partai NasDem Pati tersebut merupakan respon atas apa yang sedang terjadi di masyarakat.

“Kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk respon dan wujud kepedulian Fraksi NasDem dan DPD Partai NasDem Pati terhadap apa yang sedang dirasakan oleh saudara-saudara kita yang terdampak banjir,” tutur Wakil DPD NasDem Kabupaten Pati, Sutikno, ST saat dikonfirmasi Samin News, Rabu (10/2/2021).

Sementara itu, Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Kabupaten Pati, Moh Ali Mundir, ST menyampaikan bahwa semoga bencana banjir yang sedang menimpa warga di sejumlah titik di Kabupaten Pati agar segera mereda dan masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala.