Naik Perahu, Noto Subiyanto Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir

0
85

SAMIN-NEWS.com, PATI – Hari ini Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Pati, Noto Subiyanto ditemani oleh jajaran pengurus menyalurkan bantuan berupa paket sambako kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir di dua titik yakni Desa Sugiharjo, Kecamatan Pati dan Desa Mintobasuki, Kecamatan Gabus, Kabupaten Pati.

Rombongan yang dipimpin oleh Noto Subiyanto tersebut mengawali penyaluran tersebut di Desa Sugiharjo dan kemudian dilanjutkan ke Desa Mintobasuki, Kecamatan Gabus untuk menemui dan menyalurkan langsung bantuan tersebut kepada korban bencana banjir di lokasi tersebut.

“Hari ini kami mendistribusikan bantuan kepada saudara kita yang sedang terkena bencana banjir di Desa Sugiharjo dan Desa Mintobasuki. Untuk di Mintobasuki kami bahkan terpaksa harus menggunakan perahu untuk menyalurkan bantuan tersebut akibat tingginya debit air,” tuturnya kepada Samin News, rabu (10/2/2021).

Lebih lanjut Noto mengatakan bahwa penyaluran bantuan kepada korban banjir di Kabupaten Pati ini merupakan bentuk kepedulian PAC PDI Perjuangan Pati terhadap apa yang sedang dialami oleh saudara kita yang sedang terdampak oleh banjir.

“Banjir dalam masa pandemi seperti ini tentu bukanlah hal yang bisa dianggap biasa saja. Ya semoga banjir yang sedang melanda beberapa wilayah di Kabupaten Pati kali ini bisa segera berakhir dan masyarakat bisa segera beraktifitas seperti sedia kala,” tandasnya.