Dirlantas Polda Jateng Tinjau Pembangunan Satpas SIM Satlantas Polres Pati

0
95

SAMIN-NEWS.com, PATI – Hari ini Polres Pati mendapatkan kunjungan dari Dirlantas Polda Jawa Tengah dalam rangka melakukan peninjauan pembangunan Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Polres Pati.

Dalam kunjungan tersebut, Dirlantas Polda Jawa Tengah Rudy Syarifuddin didampingi langsung oleh Kapolres Pati Arie Prasetya Syafaat dan beberapa pihak dari Satlantas Polres Pati.

Di tempat terpisah, Baur SIM Satlantas Polres Pati Heri Prayitno mengatakan bahwa kunjungan dari Dirlantas Polda Jawa Tengah kali ini dalam rangka meninjau proses pembangunan Satpas SIM yang berada di Desa Ngarus, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati.

“Kunjungan dari Dirlantas Polda Jawa Tengah kali ini dalam rangka meninjau langsung proses pembangunan Satpas SIM yang dibangun di Desa Ngarus, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati,” tuturnya, Senin (1/2/2021).

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa pembangunan Satpas SIM ini bertujuan untuk memberikan peningkatan pelayanan dalam proses pembuatan dan perpanjangan SIM bagi seluruh masyarakat Kabupaten Pati.