Vaksinasi Dimulai, Anggota Dewan Pati Mengaku Optimis

0
37

SAMIN-NEWS.com, PATI – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati dari Fraksi Partai NasDem, Didin Syafruddin, SH mengaku optimis dengan dimulainya program vaksinasi yang telah dimulai dan ditandai dengan penyuntikan vaksin kepada bupati dan sejumlah tokoh publik lain kemarin.

“Saya optimis, dengan dimulainya program vaksinasi ini akan turut membantu langkah pengendalian angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pati,” tuturnya saat dikonfirmasi Samin News, Selasa (26/1/2020).

Meskipun pihaknya beserta seluruh anggota DPRD Kabupaten Pati belum menerima vaksin, tetapi ia berharap agar nantinya masyarakat bisa bersedia dan tidak melakukan penolakan terhadap vaksinasi yang telah diupayakan oleh pemerintah.

“Saat ini masih difokuskan kepada seluruh tenaga kesehatan yang ada di Kabupaten Pati. Meskipun begitu, saya harap nantinya masyarakat tidak melakukan penolakan ketika vaksinasi telah diprioritaskan untuk seluruh masyarakat,” tambahnya.

Selain itu, Didin juga mengungkapkan bahwa pihaknya sangat yakin bahwa seluruh warga Kabupaten Pati adalah masyarakat yang patuh dan memiliki kesadaran tinggi terkait penanganan Covid-19.