Temui Konstituen, Noto Subiyanto Gelar Reses Pertama di Tahun 2021

0
76
Suasana reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati dari fraksi Partai PDI Perjuangan, Noto Subiyanto.

SAMIN-NEWS.com, PATI – Beberapa waktu lalu, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati dari fraksi Partai PDI Perjuangan, Noto Subiyanto menggelar reses pertama di Tahun 2021 dengan protokol kesehatan yang ketat dalam pelaksanaannya, Minggu (24/1/2021).

“Karena sekarang sedang dalam masa pandemi dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), kegiatan ini tetap kami selenggarakan dengan pemberlakuan protokol kesehatan yang ketat sebagai bentuk dukungan atas upaya pemerintah dalam menekan angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pati,” tuturnya saat dikonfirmasi Samin News.

Dalam kesempatan tersebut, Noto Subiyanto yang duduk di Komisi D mempersilahkan konstituennya untuk menyampaikan segala bentuk aspirasi yang nantinya akan diteruskan kepada pihak ekskutif untuk ditindaklanjuti sebagai bahan penyusunan RKPD.

“Secara garis besar, dalam reses kali ini masyarakat menyampaikan usulan mengenai infrastruktur, pelayanan masyarakat, juga ada beberapa yang mempertanyakan mengenai PPKM,” tambahnya.

Lebih lanjut ia menegaskan meskipun secara administratif Komisi D hanya membidangi kesejahteraan rakyat, namun dalam kesempatan tersebut ia menyampaikan akan tetap berusaha menjembatani semua aspirasi konstituennya.