Polsek Margorejo Adakan Kerja Bakti Pasca Kebakaran Rumah

0
143
Saat kegiatan kerja bakti berlangsung.

SAMIN-NEWS.com, PATI – Kepolisian Sektor (Polsek) Margorejo, Pati, Melakukan kerja bakti pasca terjadinya kebakaran rumah milik seorang warga Desa Ngawen, Kecamatan Margorejo Ny. Waginah (86). Pelaksanaan kerja bakti ini dilakukan hari Selasa (5/1) tadi pagi.

Kapolsek Margorejo, AKP Purwito memimpin langsung giat kerja bakti. Pihaknya mengungkapkan kebakaran rumah Ny. Waginah itu tersebut terjadi pada bagian belakang atau dapur.

“Kerja bakti ini dilaksanakan pasca terjadinya kebakaran rumah yakni bagian dapur di Desa Ngawen milik Ny Waginah seorang ibu rumah tangga (IRT),” ujarnya melalui laporan tertulisnya yang diterima Saminnews, Selasa (5/1/2021).

Kebakaran rumah milik Waginah tersebut, terntu menyebabkan kerugian, meski tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran ini. Namun, dampaknya kerugian material diperkirakan hingga puluhan juta rupiah.

“Untuk kebakarannya terjadi pada hari Senin tanggal 04 Januari 2021 sekira pukul 23.00 WIB, malam tadi. Dengan gambaran luas rumah 10 x 7  M yang erbuat dari tembok permanen, lantai tanah serta dengan atap genteng,” jelas Purwito.

Pihaknya menambahkan kegiatan kerja bakti ini juga  diikuti oleh masyarakat serta pihak yang peduli. Diantaranya terdiri dari Kades dan perangkat desa Ngawen, dari Polsek Margorejo 10 orang, Koramil Margorejo 5 orang serta warga desa sekitar.

“Akibat dari kejadian kebakaran rumah tersebut tidak terdapat korban jiwa, akan tetapi kerugian material diperkirakan Rp.40.000.000,” pungkasnya.