Karang Taruna Satria Kusuma Gelar Gerakan Penghijauan di Desa Tluwuk

SAMIN-NEWS.com, PATI – Hari ini, Karang Taruna Satria Kusuma Kecamatan Wedarijaksa bersama dengan Karang taruna Putra Bangsa Desa Tluwuk menggelar kegiatan gerakan penghijauan dengan tema “Lestari Alamku Lestari Desaku” yang dilaksanakan di Desa Tluwuk, Kecamatan Wedarijaksa, Kabupaten Pati, Sabtu (19/12/2020).

Gerakan penghijauan yang dilaksanakan kali ini juga dihadiri oleh beberapa pihak seperti Pemerintah Desa Tluwuk,Koramil, perwakilan Puskesmas Wedarijaksa II, IARMI Kabupaten Pati dan Cabang Daerah Kehutanan Wilayah II Provinsi Jawa Tengah serta berbagai komunitas pecinta alam dan karang taruna se-Kecamatan Wedarijaksa.

Humas Kecamatan Wedarijaksa, Adrik Fadlatullah menyampaikan apresiasi terhadap apa yang telah dilakukan oleh Karang Taruna Satriya Kusuma.

“Saya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap apa yang sudah dikerjakan oleh Karang Taruna Satriya Kusuma. Meskipun begitu, saya berharap agar penanaman kali ini hendaknya dilakukan secara sistematis dan terkontrol yang tujuannya tidak lain untuk pemulihan lingkungan,” tuturnya.

Selain itu, meskipun kegiatan kali ini memang dihadiri oleh banyak pihak, akan tetapi dalam berjalannya kegiatan semua protokol kesehatan tetap ditegakkan sebagai wujud dukungan atas penanganan pandemi Covid-19.

(Pengirim : Relawan Senja)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Konsep Pembangunan SDGs Ditujukan untuk Pengelolaan Potensi Desa
Next post E-Koran Samin News Edisi 19 Desember 2020
Social profiles