Jelang Libur Nataru, Dewan Pati : Selalu Patuhi Protokol Kesehatan

0
33
Anggota Fraksi Partai Gerindra Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Dicko Wahyu Pradana
Anggota Fraksi Partai Gerindra Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Dicko Wahyu Pradana

SAMIN-NEWS.com, PATI – Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2021, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Dicko Wahyu Pradana mengingatkan masyarakat agar tetap menaati protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Hal tersebut ia sampaikan menyusul angka penyebaran Covid-19 masih tergolong tinggi. Selain itu, sejak Oktober lalu Kabupaten Pati sendiri masih berstatus sebagai zona merah penyebaran Covid-19.

“Mari kita dukung upaya pemerintah daerah maupun pusat terkait upaya penanganan pandemi Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku,” tuturnya saat dikonfirmasi Samin News, Jumat (11/12/2020).

Lebih lanjut, anggota dewan dari Partai Gerindra tersebut juga mengatakan bahwa masyarakat memang sangat perlu memahami terkait kondisi yang sedang kita hadapi saat ini.

“Libur panjang Natal dan Tahun Baru kali ini tentu akan terasa berbeda. Jika biasanya libur seperti ini terasa begitu riuh, mungkin kali ini kita perlu melakukan beberapa penyesuaian,” pungkasnya. (ADV)