Berikan Rasa Aman, Kapolres Pantau 3 Gereja di Kabupaten Pati

0
40

SAMIN-NEWS.com, PATI – Kamarin, Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat bersama Komandan Kodim Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani melakukan monitoring kegiatan perayaan Hari Natal di beberapa wilayah di Kabupaten Pati.

Kegiatan tersebut dimulai dengan pengecekan di 3 gereja yang ada di Kabupaten Pati, yakni Gereja Santa Maria La Salette Juwana, Gereja Santo Yusuf Pati, dan Gereja Isa Almasih Pati.

Dalam kesempatan tersebut,  Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat mengimbau masyarakat agar tidak mengabaikan penagakan protokol kesehatan selama perayaan Hari Natal kali ini.

“Dalam perayaan Hari Natal kali ini, kami berharap agar semua pihak tetap mematuhi segala bentuk protokol kesehatan yang berlaku,” tuturnya ditengah kegiatan, Kamis (24/12/2020).

Setelah melakukan monitoring di beberapa gereja, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan melakukan pengecekan di Pos Pam di Alun-alun Pati.

“Kegiatan ini kami lakukan dalam rangka berupaya memberi rasa aman kepada mereka yang akan melaksanakan kegiatan keagamaan maupun aktifitas sehari-hari, selama libur Hari Natal dan tahun baru,” pungkasnya.