Perumda Air Minum Tirta Bening Diminta Tingkatkan Pelayanan

0
16
Anggota dewan DPRD Pati, Suriyanto.

SAMIN-NEWS.com, PATI – PT Bank BPD Jateng maupun PT BPR Bank Daerah Pati diakui telah memberikan kontribusi kepada pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati. Sebagaimana perusahaan tersebut telah mampu memberikan dampak perekonomian. Khususnya dampak ekonomi kepada kas daerah.

Hal tersebut diungkapkan oleh anggota dewan DPRD Pati, Suriyanto yang mengapresiasi kinerja sesuai dengan yang diharapkan. Sehingga, apa yang telah diraih oleh perusahaan itu bisa berdampak luas kepada masyarakat.

“PT BPD Jateng saat ini telah memiliki prestasi kinerja yang bagus, sudah memberikan kontribusi yang besar kepada kas daerah. Juga demikian oleh PT BPR Bank Daerah Pati (Perseroda),” ungkap Suriyanto saat memberikan pendapat akhir fraksi Partai Demokrat beberapa waktu lalu.

Oleh sebab itu, prestasi yang dicapai ini agar mampu dijaga. Terlebih dengan harapan prestasi itu agar lebih ditingkatkan lagi. Meski demikian, pihaknya belum puas kepada perusahaan air minum Tirta Bening. Pasalnya Ia berharap kepada manajemen perusahaan untuk lebih maksimal dalam meningkatkan pelayanan.

“Untuk Perumda Air Minum Tirta Bening, kami harap lebih dapat meningkatkan pelayanan prima terhadap masyarakat Pati,” imbuhnya.

Dimana hal itu jawaban fraksi Demokrat atas Raperda Penyertaan Modal Daerah yang sebelumnya dibacakan oleh Bupati Pati Haryanto. Sehingga, selanjutnya Raperda ini bisa digunakan landasan hukum untuk menggenjot sektor perekonomian dan berimplikasi pada pemasukan kas daerah Pati. (ADV)