Pelecehan Seksual Begal Payudara Terjadi Lagi di Pati

0
851
Kantor kepala Desa Pasucen.

SAMIN-NEWS.com, PATI – Kejadian tidak bermoral dengan tindak asusila terjadi di Desa Pasucen, Kecamatan Trangkil, Kabupaten Pati. Sebelumnya kejadian serupa juga terjadi di Kecamatan/Kabupaten Pati. Kelakuan bejat tindak asusila begal payudara ini terjadi pada Selasa (10/11/2020).

Sang korban (noname) mengalami kejadian yang tidak menyenangkan ini pada saat perjalanan pulang. Pada saat itu tepatnya sekitar pukul 19.45 pelaku melayangkan aksinya di tengah jalan desa.

“Kejadiannya pada saat perjalanan pulang dari membeli pulsa. Tempatnya sendiri terjadi di depan mantan kepala desa Pasucen,” ujarnya.

Lebih lanjut, pihaknya menuturkan bahwa pelaku dari arah selatan, yang kemudian membuntuti dari belakangnya. Pelaku pada saat itu membawa kendaraan matic roda dua yang setelahnya tanpa diketahui punya maksud bejat tersebut.

Akan tetapi, pada saat itu korban sendiri tidak mengetahui secara detail nomor polisi (nopol) yang dipakai oleh pelaku. Lantaran pada saat itu korban berteriak, lalu pelaku secepatnya meninggalkan lokasi kejadian.

“Juga penerangan (di lokasi kejadian) kondisinya gelap, lampu mati. Tidak kelihatan nomor plat motornya, yang membawa motor matic,” urai korban.

Dengan kejadian tidak senonoh yang dialaminya ini, pihaknya berharap kejadian serupa tidak terjadi lagi. Ia berharap kepada pemerintah desa (Pemdes) untuk mengurus penerangan lampu jalan biar hidup. Juga diharapkan adanya pos keamanan atau poskamling.