Fraksi PDIP Beri Catatan Untuk Perusahaan Penerima APBD 2021

Tampak depan Gedung DPRD Kabupaten Pati.

SAMIN-NEWS.com, PATI – Beberapa waktu yang lalu, Fraksi PDI Perjuangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati saat menyampaikan bahwa pihaknya berharap kedepan ada peningkatan dari Perusahaan Daerah (Perusda) penerima Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2021 Kabupaten Pati.

Hal tersebut disampaikan oleh anggota Fraksi PDI P, Suwarno saat membacakan pendapat akhir fraksi dalam rapat paripurna yang diselenggarakan beberapa waktu yang lalu.

“Kami berharap ke depan akan ada inovasi, kinerja dan pelayanan publik dari Bank BPD Jateng, BPR Bank Daerah Pati, dan Perusa Air Minum Tirta Bening sebagai bentuk pertanggungjawaban penerima dan penggunaan APBD Kabupaten Pati,” tuturnya.

Lebih lanjut, pihaknya juga mengingatkan agar dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari segenap menagemen dan karyawan harus selalu mengedepankan protokol kesehatan.

“Jangan sampai pelayanan kepada masyarakat terganggu karena adanya covid-19. Oleh karenanya, kita harus berperan aktif dalam memutus mata rantai penyebaran virus tersebut,’ pungkasnya. (ADV)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Wakil Ketua Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Pati, Roihan, S.Pd.I Previous post Arti Restorasi Indonesia Bukan Sekedar Ungkapan Harfiah
Next post Jalan ke Objek Wisata Goa Pancaur; Yang Masih Harus Dioptimalkan Pemasangan Talud
Social profiles